Pages

Selasa, 01 Mei 2012

Beberapa saat yang lalu kita sering mendengar desas-desus bahwa ada banyak Yayasan Sosial di seluruh Indonesia, apakah itu benar?????, terkadang kita sering bingung, bagaimana sebenarnya perbedaan antara Yayasan Pendidikan, Yayasan Dakwah, & Yayasan Sosial???, tapi…yasudahlah, kita hanya bisa mencari dan mencari kebenaran yang sesungguhnya….dan jangan terlalu diambil pusing…lebih baik sekarang kita simak artikel mengenai Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara berikut ini…
Anda mungkin tidak asing lagi jika mendengar kata-kata Yayasan Sosial, tapi apakah anda pernah tahu Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara?, pasti anda bertanya-tanya nih….mau tahu????, yukk kita baca artikel menarik saya yang satu ini.
Di Indonesia sudah sangat banyak Yayasan yang mengatasnamakan dirinya sebagai yayasan sosial; dari Sabang sampai Merauke, dari Timur ke Barat, Utara ke Selatan, dan semuanya tentu membawa misi tertentu sesuai dengan kesepakatan yang telah mereka rencanakan sebelum mendirikan sebuah Yayasan.
Nah, sobat sekalian, ternyata nih, di Medan Sumatera Utara-Indonesia, tepatnya di Desa Bangun Sari KM. 13,5 Gg. Darmo Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara telah berdiri sebuah Yayasan yang diberi nama Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah (wah….pasti sobat pembaca pada penasaran kan….????, makanya baca dulu artikelnya sampe habis…..).
Yayasan Ar Risalah adalah sebuah Yayasan yang memiliki salah satu misi untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara (keren ya misinya, kita dukung deh…). Namun, hal tersebut tentu tidak semudah membalik telapak tangan sob, untuk itu Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah ingin mewujudkan hal tersebut dengan melakukan beberapa hal sebagai program kerjanya.

0 komentar:

Posting Komentar